G R A T I S BELAJAR banyak

Senin, 23 Maret 2009

KEKECEWAAN HATI


22:15
Suara bising nyamuk telah membuat ku resah
Suara manusia pun sudah tak terdengar lagi
Sehingga membuat ku takut……………….
Hati ini resah, Hati ini menangis
Hati ini gunda, Hati ini kecewa..
Saat aku merenung………..
Saat aku terdiam………
Wahai teman ……….!!!!!!!!!
Mengapa ini terjadi pada ku…..???
Mengapa ……….. mengapa……??
Mengapa aku harus merasakan…..
Merasakan kekecewaan hati yang mendalam……
Yang kian lama membelenggu jiwa ini……
Jiwa yang selama ini aku jaga dengan seksama
Kini hancur…..
Hancur hanya karena ……
Karena hati yang kecewa


Ya Allah…….. ampunilah hamba………..
Dari segala kekhilafan hamba
Ya Allah…….. kasihilah hamba………….
Dengan sayang-Mu yang nyata
Hamba takut………….. Hamba takut
Ya Allah perkenankanlah hamba
Mencium bau surga-Mu….
Ya Allah….. karena hamba yakin
Pada-Mu lah hamba memohon perlindungan
Dari semua tingkah buruk manusia…

Terima kasih teman, karena…….
Engkaulah aku merasakan
Merasakan bagaimana menjadi seseorang……
Yang di kecewakan hatinya….
Dengan segala cara….
Aku mengucapkan terima kasih….
Amin ya rabbal’alamin…..
( tempat terindah, 10/06/07 )

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]



<< Beranda